Sabtu, 01 Juni 2013

Cara Efektif dan Mudah Memenangkan Kontes SEO

PanduanTop - Bagi para blogger sudah tidak asing lagi apa itu kontes SEO, maka tidak sedikit pemilik blog yang senang dan gemar untuk mengikuti ajang lomba SEO mengingat hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah bahkan hadiahnya bisa berupa laptop, handphone dan sepeda motor.

Demi mendapatkan hadiah itulah para blogger bisa menggunakan berbagai macam cara untuk memenangkan kontes seo, bahkan cara curang bisa dilakukan agar artikelnya bisa nomor satu di SERP google.com. Akhirnya dengan ambisi yang terlalu menggebu-gebu menyebabkan persaingan yang tidak sehat dalam kontes seo.

Menurut saya cara untuk memenangkan kontes seo sangatlah mudah dengan tanpa berbuat curang, seperti yang saya dapat di google dari para master SEO bahwa kontes SEO bisa dimenangkan cukup dengan tiga cara, yaitu:

Persiapan diri dengan kemampuan yang mumpuni
Bagaimana anda mau bertempur melawan para blogger lainnya jika kemampuan anda kurang, yang dimaksud dengan kemampuan adalah pengetahuan kita tentang SEO baik yang mencakup trik optimasi search Engine atau desain template blog agar SEO Friendly, apabila hal ini belum anda kuasai sebaiknya anda pelajari dan pahami hal-hal yang menyangkut optimasi SEO dengan bertanya di forum atau tanya langsung ke masternya atau bisa baca langsung di artikel blog ini yang sudah saya posting sebelumnya tentang Blog SEO.

Pahami dan patuhi aturan kontes SEO
Menang memang sudah menjadi tujuan utama, namun cara untuk menang itulah yang harus jadi perhatian utama, mengapa? dari beberapa kontes yang sudah ada sering didapatkan para blogger yang tidak memahami aturan shingga tidak sedikit yang dicoret dari daftar kontes karena terbukti berbuat curang, atau tidak berbuat curang namun tidak memenuhi beberapa syarat yang ditetapkan penyelenggara lomba kontes SEO, maka sebelum anda mengikuti kontes SEO sebaiknya and abaca aturannya dan pahami topic atau judul yang diinginkan dalam kontes tersebut.

Berusaha dan Do’a
Jika anda memang berkeinginan kuat untuk mengikuti Kontes SEO maka berusahalah dengan segenap kemampuan anda, terapkan semua ilmu tentang SEO yang sudah anda dapatkan selama ini, jangan hanya semangat diawalnya namun loyo dan patah semangat diakhirnya. Apabila sudah yakin usaha anda cukup maksimal selanjutnya banyak-banyaklah berdo’a semoga bisa menang dalam Kontes SEO, apalah arti sebuah usaha jika tanpa diiringi dengan do’a, begitupula sebaliknya.

Baiklah, hanya itu sedikit uraian Cara Mudah Dan Jitu Memenangkan Kontes SEO, semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Artikel Disarankan

Statistik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Text Back Links Exchanges
Flag Counter

Copyright © 2012. Panduan Top - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz