Sabtu, 29 Juni 2013

Pelayanan Aneka Hosting Membuat Saya Kecewa



PT - Sebelumnya saya mohon maaf kepada pihak Aneka Hosting jika kebetulan membaca artikel saya ini, bukan bermaksud menjelekkan nama website anda tetapi ini hanya sekedar uangkapan rasa kecewa saya saja terhadap pelayanan AH kepada pelanggannya dan salah satunya saya. Pengalaman pahit saya ini semoga berguna untuk sobat yang ingin membeli atau memilih hosting yang benar-benar terpercaya dengan pelayanan yang paripurna agar tidak kecewa seperti saya.


Saya ingin share secara singkat saja tentang rasa kecewa saya ini dengan pihak aneka hosting dan kebetulan terjadi belum lama. Nah, awal cerita saya sedang mencari hosting yang baik dan akhirnya menemukan website yang menurut saya cukup baik dan berharap pelayanan yang baik pula.
Setelah merasa cocok dengan harga dan paket yang saya pilih dan akhirnya pada tanggal 26 Juli 2013 saya melakukan transfer pembayaran. Malam harinya saya email ke admin AH dengan maksud untuk menanyakan cara konfirmasi pembayaran, semua fasilitas kontak termasuk Catting saya gunakan dan esok harinya saya buka email saya ternyata kosong alias tidak ada respon.

Hari berikutnya saya coba kontak melalui telp tapi hasilnya tetap sama saja, setiap telp tidak ada yang angkat sama sekali. Saya juga menanyakan masalah ini ke Fan Page AH juga tp masih sama juga bahkan saya sms ke no Handphone pemilik website lain yang kebetulan pemilik website AH juga tapi ternyata hasilnya tetap nihil alias sama saja. Saya sangat kecewa berat dengan pihak AH ini, bagaimana bisa di sebut Hosting murah dan professional jika seperti ini.

Nah dari uraian di atas, akhirnya saya dapat menarik kesimpulan bahwa ternyata: Pihak Aneka Hosting Cuma website ala kadarnya atau abal-abal saja atau situs SPAM itu terbukti dengan tidak ada respon sama sekali dari pihak admin AH. Webiste yang di kelola dengan baik dan professional  salah satu cirinya adalah cepat merespon pertanyaan atau keluhan pelanggan atau calon pelanggan dan sayang sekali pihak AH hanya slogan semata yang di tonjolkan.

Saya punya beberapa hosting lain dan pelayanannya sangat memuaskan tetapi saya ga mengerti dengan pelayanan pihak AH ini, mungkin lagi pada sibuk kali yeee..!!!
Sejujurnya saya sangat kecewa dan menyesal dengan perlakuan pihak Aneka Hosting dan kadang terbesit hingga timbul pertanyaan, sebenarnya ada ga sih Aneka Hosting ini? Saya tidak akan menuntut atau meminta uang kembali atau hal lain tapi justru saya berharap jika Aneka Hosting ini ada untuk ke depan dapat memperbaikinya lagi.

Semoga pengalaman baru saya tapi pahit ini berguna untuk sobat dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Artikel Disarankan

Statistik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Text Back Links Exchanges
Flag Counter

Copyright © 2012. Panduan Top - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz