Minggu, 23 Juni 2013

Cara Membuat Antena TV dengan Sinyal Oke

Antena Tv Bagus WajanbolicPT - Apabila Anda mempunyai peralatan dan bahan, cara membuat antena tv dengan sinyal oke, bisa menjadi kesibukan yang mengasyikan dan sekaligus melampiaskan hobby kreativitas. Dengan Antena Tv Bagus Wajanbolic hasil gambar di tv Anda akan Bagus, Bersih, Jernih dan Tajam.  
Cara membuat Antena Tv yang bagus disamping bahan dan peralatan, tentunya membutuhkan keahlian, pengetahuan, pengalaman, waktu serta kemauan. 
Bersumber dari pengalaman, akan terciptalah berbagai bentuk Antena TV yang Bagus, tetapi tetap dengan komponen dasar yang sama, yaitu REFLECTOR dan DRIVER. 

Lalu bagaimana dengan kualitasnya, jangan ditanya, produknya telah laku di pasaran, bahkan 1 kompleks perumahan sebagian besar menggunakan Antena Tv Bagus Wajanbolic seperti : Perumahan Harapan Baru 1 Kota Bekasi dan Perumahan Cluster Harapan Baru Regensi Kota Bekasi, di pakai banyak rumah, banyak orang, banyak pesawat televisi, banyak orang yang penasaran dan banyak yang ingin beli, hingga banyak yang dikirim keluar kota (Rembang, Surabaya, Batam hingga Banjarbaru Kalimantan Selatan).

Seperti apa sich bentuknya dari cara membuat antena tv sendiri hingga tercipta bentuk Antena Tv Bagus Wajanbolic,...Check It Out !

Antena Tv Bagus Wajanbolic

Antena Tv Bagus Wajanbolic

Antena Tv Bagus Wajanbolic

2 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf bos,Anda tidak mencantumkan sumber aslinya :
http://antenatv-rakitan.blogspot.com/2012/06/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html

Unknown mengatakan...

Apakah ini seperti antena wajan bolic. Yg skrng" ini lg nge treen untk semua TV dan menjadi penguat modem kah?

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Artikel Disarankan

Statistik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Text Back Links Exchanges
Flag Counter

Copyright © 2012. Panduan Top - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz