Jumat, 26 April 2013

Cara Mendeteksi Hardware Komputer Dengan PC Wizard


PanduanTop - Jika anda menggunakan sistem operasi Windows  dan anda ingin mengetahui spesifikasi hardware komputer anda, anda dapat menggunakan fitur system information bawaan Windows. Jika anda menggunakan Windows 7, anda dapat mengetahui spesifikasi hardware komputer anda dengan memasukkan C:\Windows\System32\msinfo32.exe ke dalam Windows search box yang tersedia. Namun, ada cara yang lebih mudah untuk melihat spesifikasi hardware komputer anda, yaitu dengan menggunakan aplikasi PC Wizard.



PC Wizard adalah salah satu aplikasi tercanggih, yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan informasi mengenai sistem komputer anda. Aplikasi ini mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam mendeteksi hardware dan melakukan analisa atas hardware yang ada. PC Wizard juga dapat mengidentifikasi komponen dari suatu sistem dalam skala yang besar.

Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini diupdate secara rutin untuk memastikan bahwa ia dapat menyediakan hasil deteksi serta analisa yang paling akurat sesuai dengan teknologi dan standar terbaru. PC Wizard dapat digunakan pada komputer yang memakai sistem operasi Windows 95, 98, 2000, XP, Vista, WinPE, dan 7.

Dengan menggunakan aplikasi PC Wizard, anda dapat melakukan benchmark atas performa CPU, Cache, RAM, hard disk, CD/DVD ROM, video, Flash media, dan sebagainya. Dengan demikian, anda dapat selalu memonitor performa dari komputer anda untuk memastikan bahwa komputer anda bekerja secara maksimal. Anda dapat mengunduh aplikasi PC Wizard dari http://www.cpuid.com/softwares/pc-wizard.html.
PC Wizard adalah aplikasi freeware. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa batasan waktu tertentu. Namun, jika anda merasa bahwa aplikasi ini sangat membantu anda, tidak ada salahnya jika anda memberikan donasi kepada pengembangnya melalui Paypal. Untuk mendapatkan berita terbaru mengenai hardware benchmarking, anda dapat mendaftarkan diri sebagai anggota di CPUID.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Artikel Disarankan

Statistik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Text Back Links Exchanges
Flag Counter

Copyright © 2012. Panduan Top - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz