Sabtu, 08 Juni 2013

Optimalkan Artikel Dengan Keyword Density Tool

Keyword Density ToolPanduanTop - Keyword Density adalah perbandingan (persentase) antara keyword tertentu dengan keseluruhan keyword yang ada. Ada juga menyebutkan Pemahaman Mengenai kepadatan kata kunci antara keyword tertentu dan keseluruhan keyword yang terdapat dalam website, dan keyword density postingan (antara keyword tertentu dengan keseluruhan keyword dalam sebuah postingan) Mengenai Keyword Density Website kita, bisa dilihat di webmater google tools
PRO dan Kontra Penerapan Keyword Density
Keyword density pun menuai perdebatan dan memunculkan pro dan kontra mengenai penerapannya, Ada yang menganggap keyword density tidaklah terlalu perlu di perhatikan , google sendiri lebih menyarankan menulis artikel untuk visitor (pembaca) dibandingkan untuk search engine.

Kebanyakan blogger yang peduli dengan persentase keyword density postingan mereka , membuat mereka berusaha keras menerapkan kata kunci mereka di berbagai kesempatan sehingga tidak jarang akibatnya membuat visitor merasa terganggu dan malas untuk menikmati artikel tersebut, akan tetapi jika benar keyword density menjadi bagian yang penting dalam SEO untuk mendapatkan SERP yang lebih baik, maka faktor keyword density tidak dapat di abaikan dengan begitu saja, atau dengan kata lain penting.

Keyword Density Tool memungkinkan webmaster mengoptimalkan artikel mereka dari kepadatan kata kunci yang familiar di mesin pencari. Memasukkan alamat website anda ke perangkat ini dan selanjutnya tools tersebut akan memberitahu tentang kata kunci yang perlu diperhatikan.

Dengan menggunakan alat ini, webmaster dapat melihat frase kepadatan kata kunci yang tinggi dan yang memiliki kepadatan kata kunci yang rendah, kemudian dapat mengoptimalkan konten artikel ke tingkat yang lebih baik.

Penggunaan Keyword Density Tool
Kunjungi link keyword density tool. Caranya klik salah satu artikel dan copy link yang ada di adress bar. Selanjutnya masukkan pada kolom link dan tekan button merah continue di bawahnya akan terlihat keyword atau jumlah kata kunci yang terpakai pada artikel tersebut.

Silahkan kurangi atau pilih salah satu kata kunci yang ingin dioptimalkan. Selanjutnya silahkan edit artikel dengan mengoptimalkan kata kunci yang telah kita dapat tadi. 
Salam

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Artikel Disarankan

Statistik

Google+ Followers

Copyright © 2012. Panduan Top - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz