Senin, 05 Agustus 2013

Panduan Membuat Rak Buku Unik Tembus Pandang

PT - Panduan Membuat Rak Buku Unik Tembus Pandang - Bagi anda yang hobi mengoleksi buku dirumah, tentunya memiliki rak buku sendiri, baik di ruangan maupun di dalam kamar anda, baik besar maupun kecil. Rak buku yang unik berbentuk umum maupun unik. Bicara soal unik, mungkin anda bisa melihat bentuk rak buku unik yang satu ini, yang juga disebut sebagai Invisible Bookshelf, atau rak buku tak terlihat.
Rak buku unik yang dirancang oleh Miro Lio ini memang lain dari model rak pada umumnya. Selain sederhana cara pembuatannya, fungsinya pun memberi kesan simple dan unik dimana buku yang diletakkan diatasnya nampak seolah melayang tanpa penyangga. Dengan demikian buku yang anda letakkan akan nampak rapi.

Untuk lebih jelasnya, anda dapat melihat bentuk rak tersebut dan cara pengaplikasiannya. Rak unik ini dijual dipasaran dengan harga yang tidak terlalu mahal, bisa ditemui ditoko-toko online seperti Amazon, dsb. Tentu saja anda juga dapat membuatnya sendiri jika mau. Seperti apakah itu?

Berikut Panduan Membuat Rak Buku Unik Tembus Pandang

Rak Buku Unik
Rak Buku Unik
Rak Buku Unik
Rak Buku Unik

Rak Buku Unik & Cara Membuatnya

Untuk membuat rak ini cukup sederhana karena bahan dasarnya hanyalah sebuap plat besi tipis berbentuk L seperti dibawah ini, dengan tambahan sedikit pengait pada bagian bawahnya untuk mengait sampul buku terbawah agar tidak bergelantungan.
Rak Buku Unik
Demikianlah informasi mengenai Panduan Membuat Rak Buku Unik Tembus Pandang. Semoga bermanfaat :-)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Artikel Disarankan

Statistik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Text Back Links Exchanges
Flag Counter

Copyright © 2012. Panduan Top - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz