Sabtu, 08 Juni 2013

Cara Setting Internet Smartfren Agar Lebih Kenceng

koneksi internet smartfrenPanduanTop - Settingan smartfren  biar lebih cepat atau kenceng bisa gak ya? itu pertanyaan yang ane coba cari di google n ane dapet trik ini dari sebuah blog n ane coba n ternyata lumayan juga setelah ane ukur kecepatannya.
Ane kasih liat aja ya setingan smartfren ini n semoga bisa bermanfaat bagi temen-temen yang laen.
Setingan smartfren pada awalnya kan cuma ada beberapa poin saja yang memang bawaanya,ketika kita instal driver smartfren di komputer maka tampilan awal bawaanya seperti ini :

profil setingan standar smartfren

setingan yang ada hanya profil bawaanya seperti :
  • profile  : smartfren
  • name    : smartfren
  • phone   : #777
  • user      : smartfren
  • password : smartfren
pas ane ukur di speedtest ane pake paket internet smartfren mingguan 600mb yang 20rb an,maka hasil tes kecepatan seperti ini ( sorry ya ip address ma host ane tutup demi menjaga privacy ) :

speed test internet smartfren standar

Hasil yang didapat adalah :
  • kecepatan download 69 kbps
  • kecepatan upload 289 kbps
lola brader,coba temen-temen buka blog atau situs yang banyak menampilkan gambar maka loadingnya lumayan lama.
Tapi coba kalo kita seting profil koneksi internet smartfren dengan setingan koneksi seperti ini

seting profil terbaru smartfren

  • Profil     : terserah mau dikasih nama apa 
  • name     : ini juga terserah up to you dah
  • phone    : #777
  • user       : m8@mobi-sehat
  • password : m
Trus dengan setingan internet ini hasil pengukuran kecepatan internet smartfren keluar kayak gini :

speed test seting internet smartfren
  • kecepatan download : 181 kbps
  • kecepatan upload : 121 kbps
yah lumayanlah buat menambah kecepatan download atau koneksi internet kita. Semoga saja bermanfaat bagi temen-temen yang lagi nyari informasi tentang jaringan atau koneksi internet smartfren.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Artikel Disarankan

Statistik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Text Back Links Exchanges
Flag Counter

Copyright © 2012. Panduan Top - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz