Minggu, 09 Juni 2013

Pengertian Tentang Origami atau Seni Melipat kertas

PanduanTop - Hallo sobat PT, apa kabar? Dalam blog ini saya juga kan memposting tentang seni melipat kertas agar sobat semakin banyak kemampuan atau keahlian. 
 
Selain artikel saya tulis sendiri saya juga copas dari situs lain dan tentu tidak lupa menampilkan link sumber artikel tersebut. Well, kembali ke tema Belajar Origami dengan mudah. Origami adalah seni melipat kerta dari Jepang untuk bentuk yang berbeda. Dalam jenis seni tidak menggunakan gunting, staples atau lem, hanya tangan dan satu lembar kertas.

Jika sobat ingin belajar seni melipat kertas, Kamu bisa baca terus panduan di blog ini tentang origami  dengan bahasa Indonesia, misalnya cara membuat burung, kodok , bungan dari kertas lipat dan sebagainya.

Panduan bagi guru untuk murid agar meningkatkan kemampuan otak, serta kreativitas menciptakan seni berupa seni melipat kertas dapat anda dapatkan di sini. Memang butuh belajar untuk menguasainya. Dan bisa kamu lakukan secara online di blog ini. Nikmati berbagai cara dan panduan yang kami berikan langkah demi langkah untuk menghasilkan sebuah seni.
Selamat datang di blog Panduan Top , semoga isi blog ini bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Artikel Disarankan

Statistik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Text Back Links Exchanges
Flag Counter

Copyright © 2012. Panduan Top - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz