Minggu, 23 Juni 2013

Tips Mudah Mempercepat Akses Internet PC

PT - Tips Mudah mempercepat akses internet PC yang saya maksud di sini adalah bagaimana mensetting komputer atau yang lazim di sebut PC (personal computer) yang kita gunakan sehari- hari agar berjalan lebih cepat karena apa? 

Komputer yang cepat itu banyak ke untunganya, salah satu contoh adalah pekerjaan kita bisa selesai dan lebih cepat, trus komputer pun juga akan awet, tapi untuk postingan saya kali ini saya tidak akan membahas secara detail bagaimana mempercepat kinerja komputer tersebut, yang akan saya bahas kali ini yaitu bagaimana tips mudah mempercepat akses internet pc, caranya cukup mudah sekali tapi sebelum saya jelaskan secara mendetail lihat dulu video di bawah ini :

Caranya :

1. klik "START MENU"

2. Klik "CONTROL PANEL"

 

 

3. Klik "PERFORMANCE & MAINTAINCE"

 

4. Klik "SYSTEM"

 

5. klik "ADVANCED"

6. Klik "PERFORMANCE"

7. klik "SETTINGS"

8. klik "ADJUST FOR BEST PERFORMANCE" 

9. Lalu di centang pada tulisan 'USE DROP SHADOWS FOR ICON LABELS ON THE DESTOP & USE VISUAL STYLES ON WINDOWS AND BUTTONS"

10. Kalau sudah klik " OK "


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Artikel Disarankan

Statistik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Text Back Links Exchanges
Flag Counter

Copyright © 2012. Panduan Top - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz